Translate

Sunday 13 December 2015

Serangan Jantung : Peradangan (peradangan umum untuk penyakit jantung dan stroke)

  Memahami risiko peradangan.
  • Meskipun tidak terbukti bahwa peradangan menyebabkan penyakit kardiovaskular, peradangan umum untuk penyakit jantung dan stroke pasien dan dianggap tanda atau respon aterogenik. Ini penting untuk mengetahui apa peradangan dan apa yang dapat dilakukan untuk jantung Anda.
  • "Pikirkan tentang sempalan di jari Anda atau abses pada gigi," kata Donna Arnett, Ph.D., kursi dan profesor epidemiologi di Sekolah Kesehatan Masyarakat di University of Alabama di Birmingham dan mantan presiden Amerika Asosiasi jantung. "Tubuh kita meluncurkan serangan dengan sel darah putih dan bahan kimia yang menyebabkan kemerahan dan pembengkakan untuk membunuh bakteri atau membersihkan tubuh dari penyusup."
  • Demikian pula, untuk sistem kardiovaskular, faktor risiko seperti merokok, tekanan darah tinggi dan LDL (kolesterol jahat) dapat "melukai" Jantung. Pada gilirannya, aterosklerosis, penumpukan deposit lemak di dinding dalam arteri, dapat berkembang. Ini mempersempit arteri dan meningkatkan risiko mereka akan menjadi diblokir.

  Peran Peradangan pada Serangan Jantung dan Stroke
  • "Persis bagaimana peradangan memainkan peran dalam serangan jantung dan stroke tetap menjadi topik penelitian yang sedang berlangsung," tambah Deepak Bhatt, MD "Tampaknya acara menghasut dalam banyak serangan jantung dan beberapa bentuk stroke adalah penumpukan lemak, plak kaya kolesterol di pembuluh darah. "
Bhatt adalah kepala kardiologi untuk VA Boston Healthcare System, direktur Program Interventional Cardiovascular Terpadu di Brigham dan Rumah Sakit Wanita & VA Boston Healthcare System, dan profesor kedokteran di Harvard Medical School.
  • "Tubuh merasakan plak ini sebagai normal dan asing - tidak termasuk dalam pembuluh darah yang sehat," katanya. "Sebagai tanggapan, tubuh mencoba untuk dinding dari plak dari darah mengalir. Namun, di bawah set yang salah dari keadaan, plak yang dapat pecah, dan isinya berdinding-off bisa datang ke dalam kontak dengan darah dan memicu pembentukan bekuan darah. "
  • Bhatt menambahkan, "Ini kombinasi dari plak dan pembekuan darah menyebabkan sebagian besar serangan jantung dan beberapa jenis stroke, jika bekuan darah menghalangi aliran darah ke jantung atau otak."
  • Arteri ke jantung yang tersumbat menyebabkan serangan jantung. Sebuah arteri yang tersumbat di atau menuju ke otak menyebabkan stroke iskemik.
  Informasi lebih Dibutuhkan; Menurunkan Risiko adalah Krusial
  • Penurun kolesterol obat yang disebut statin muncul untuk mengurangi peradangan arteri, tapi apakah itu dari pengurangan kolesterol atau sesuatu yang lain yang sedang diperdebatkan, kata Bhatt.
  • Dia menambahkan bahwa uji klinis sedang berlangsung untuk melihat apakah obat lain dapat menurunkan peradangan pada arteri dan mengurangi risiko serangan jantung dan stroke. Informasi lebih lanjut tentang peran inflamasi harus tersedia dalam beberapa tahun ke depan.
  • Arnett mengatakan itu penting untuk mengendalikan faktor risiko (merokok, tekanan darah tinggi dan LDL [buruk] kolesterol) yang dapat menyebabkan peradangan.

0 komentar:

Post a Comment

 
;