Translate

Wednesday 23 December 2015

Serangan Jantung : Pemulihan dan berapa lama waktu penyembuhan dan memulai aktifitas kembali Tanya Jawab

Kebanyakan orang bertahan hidup serangan jantung pertama mereka dan kembali ke kehidupan normal mereka untuk menikmati lebih banyak tahun kegiatan produktif. Tapi mengalami serangan jantung tidak berarti Anda harus membuat beberapa perubahan dalam hidup Anda.

Dokter akan menyarankan Anda obat-obatan dan perubahan gaya hidup sesuai dengan seberapa parah kerusakan Jantung dan apa tingkat penyakit jantung yang Anda miliki.

Semua terserah Anda untuk mengikuti rekomendasi dokter Anda untuk membuat pemulihan penuh.

     Perawatan apa yang akan saya butuhkan ?
  • Pengobatan untuk pasien serangan jantung termasuk obat-obatan, perubahan gaya hidup dan, dalam beberapa kasus, prosedur pembedahan. Dokter Anda mungkin juga menjalankan beberapa tes diagnostik untuk menentukan berapa banyak jantung Anda rusak dan apa tingkat penyakit arteri koroner yang Anda miliki.
     Kapan saya bisa kembali bekerja
  • Kebanyakan pasien serangan jantung kembali bekerja dalam waktu dua minggu sampai tiga bulan tergantung pada tingkat keparahan serangan jantung. Dokter Anda akan menentukan kapan Anda dapat kembali dan jika pekerjaan Anda saat ini cocok untuk orang yang telah mengalami serangan jantung.
  • Istirahat adalah penting setelah serangan jantung, tapi sangat penting sekali bagi Anda untuk berpartisipasi dalam rekreasi dan kegiatan sosial dan untuk mulai membuat aktivitas fisik, bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. 
  • Dalam banyak kasus dokter akan menyarankan pasien yang terkena serangan Jantung mendapatkan aktivitas fisik lebih dari yang mereka punya sebelum serangan jantung mereka.
Istirahat malam yang baik adalah sangat penting bagi pasien serangan jantung.
  • Dan jika Anda merasa lelah di siang hari, tidur siang atau istirahat singkat. Pasien jantung harus beristirahat sebelum mereka terlalu lelah. Dokter Anda akan memberitahu Anda apa yang terbaik untuk situasi tertentu Anda, tetapi pasien serangan jantung yang paling menemukan bahwa mereka memiliki banyak energi untuk kegiatan kerja dan liburan.

0 komentar:

Post a Comment

 
;