Translate

Friday 11 December 2015

Serangan Jantung : Silent Iskemia dan Penyakit Jantung Iskemik

Aliran darah  dan oksigen menurun ke otot jantung.
  Apa iskemia
  • Iskemia adalah suatu kondisi di mana aliran darah (sehingga oksigen) dibatasi atau dikurangi di bagian tubuh. Iskemia jantung adalah nama untuk aliran darah  dan oksigen menurun ke otot jantung.
  Apakah penyakit jantung iskemik
  • Ini adalah istilah yang diberikan untuk masalah jantung yang disebabkan oleh menyempit arteri jantung. Ketika arteri menyempit, kurang darah dan oksigen mencapai otot jantung. Ini juga disebut penyakit arteri koroner dan penyakit jantung koroner. Hal ini pada akhirnya dapat menyebabkan serangan jantung.

Iskemia sering menyebabkan nyeri dada atau ketidaknyamanan yang dikenal sebagai angina pectoris.

  Apa silent ischemia
  • Banyak orang Amerika mungkin memiliki episode iskemik tanpa menyadarinya. Orang-orang ini memiliki iskemia tanpa rasa sakit - silent ischemia. Mereka mungkin memiliki serangan jantung tanpa peringatan sebelumnya. Orang dengan angina juga mungkin memiliki episode terdiagnosis dari silent ischemia. Selain itu, orang-orang yang telah mengalami serangan jantung sebelumnya atau orang-orang dengan diabetes sangat beresiko untuk mengembangkan silent ischemia.
  • Memiliki tes latihan stres atau memakai monitor Holter - rekaman kaset portabel yang dioperasikan dengan baterai yang mengukur dan mencatat elektrokardiogram Anda (EKG) terus menerus, biasanya selama 24-48 jam - dua tes yang sering digunakan untuk mendiagnosa masalah ini. Tes lain juga dapat digunakan.

0 komentar:

Post a Comment

 
;